Rapat Kerja dan Pengukuhan Pimpinan Ranting Muhammadiyah Se-Cipayung Jakarta Timur - MCC CIPAYUNG

Rapat Kerja dan Pengukuhan Pimpinan Ranting Muhammadiyah Se-Cipayung Jakarta Timur

tombol masukan dan saran

Rapat Kerja dan Pengukuhan Pimpinan Ranting Muhammadiyah Se-Cipayung Jakarta Timur

 



Dalam suasana penuh semangat, Pimpinan Cabang Muhammadiyah Cipayung Jakarta Timur melaksanakan Rapat Kerja (Raker) pada tanggal 4 Februari 2024, di TK ABA 86 Cipayung. Acara ini turut diwarnai dengan pengukuhan Pimpinan Ranting Muhammadiyah se-Cipayung Jakarta Timur.





Sebelum dilaksanakannya Rapat Kerja (RAKER) berlangsung prosesi pengukuhan Pimpinan Ranting Muhammadiyah se-Cipayung Jakarta Timur. Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Cipayung Jakarta Timur secara resmi melantik para pimpinan ranting sebanyak 5 ranting yang telah ada dan 3 ranting dalam proses pengajuan surat keputusan oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Jakarta Timur.


Abdul Rahman Tinambunan, M.Ag., Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Cipayung. Dalam pidatonya, mengapresiasi kehadiran seluruh peserta dan mengajak untuk bersama-sama menjalankan misi Muhammadiyah dengan penuh dedikasi. Ia juga memberikan gambaran program-program yang akan dijalankan di tingkat cabang.


Sambutan selanjutnya datang dari Prof. Dr. M. Nur Rianto Al Arif, SE., M.Si, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Jakarta Timur, Beliau memberikan sambutan pembuka dalam rapat kerja, juga memberikan pembekalan kepada peserta, menekankan pentingnya kebersamaan, semangat keislaman, dan peran Muhammadiyah dalam membentuk masyarakat yang lebih baik dan tidak ragu-ragu untuk memulai pekerjaan.

 

Dalam rangkaian rapat kerja, kepala Panti Muhammadiyah Children Center, Agus Amiwijaya, S.H., M.H., menyampaikan program kerja yang akan dijalankan. Program tersebut mencakup pendidikan dan pemberdayaan anak-anak, dengan diberi nama Program Bina Anak Negeri (BANI) untuk memberikan kontribusi lebih besar dalam peningkatan kesejahteraan anak-anak.


Rapat kerja ini mencerminkan semangat kebersamaan dan komitmen untuk terus berperan aktif dalam membentuk masyarakat yang lebih unggul dan berdaya. Semoga pengukuhan pimpinan ranting dan program-program Muhammadiyah di Cipayung Jakarta Timur dapat memberikan dampak positif yang luas bagi masyarakat setempat. (Humas & Fundraising Program)

Please write your comments